(0361)8944701 •

STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Blatuk Rider Club Rayakan Hari Jadi Ke-1

berita 321 kali 24 Feb 2019 09:02:09


Blahkiuh, KIMBlahkiuh - Komunitas pencinta motor, Blatuk rayakan hari jadinya yang ke-1, Minggu (24/2), di wantilan desa adat Pikah. Acara ini dihadiri seluruh anggota Blatuk, dan perkumpulan klub motor lainnya seperti, The Badras, Bebek Truna, Singasari Fun Bike, dan Celeng Alas. Turut hadir Kapolsek Abiansemal, Danramil, dan Perbekel Desa Blahkiuh.

Salah seorang panitia acara, I Kadek Widiadnyana, menjelaskan acara ini bertujuan untuk menyatukan solidaritas sekaligus mempererat rasa kekeluargaan anggota.
Komunitas Blatuk ini menerima semua pencinta motor. "Kami mempunyai motto 'teman tanpa syarat' artinya mencari teman sebanyak-banyaknya semua sahabat, tanpa membedakan RAS, ideologi maupun politik, " kata Ketua Blatuk Rider Blahkiuh I Wayan Wijaya. Jumlah anggota Blatuk yang terkenal dengan sebutan Woodpacker ini sebanyak 95 orang berasal dari berbagai wilayah. Yang sudah berhabung ada dari Negara, Buleleng, Bongkasa dan Nusa Dua. Kegiatan Blatuk Rider rutin melakukan touring serta kegiatan sosial yang bersifat positif. "Rencana bulan Maret ini kita akan touring ke Jawa Timur," tambahnya. 

Perbekel Blahkiuh I Gst. Made Oka menyampaikan selamat kepada Blatuk telah mampu menggelar hari jadinya yang ke-1. Hal ini membuktikan organisasi ini telah berjalan dengan baik. Diharapkan, Blatuk tetap bersatu dalam mendukung kegiatan sosial khususnya di Desa Blahkiuh serta taat terhadap semua aturan berlalu lintas. Menurutnya, selain Blatuk, ada beberapa komunitas di Blahkiuh seperti Embun Pagi, The Badras, Bebek Truna dan Celeng Alas. Semua paguyuban ini bergerak dalam aksi sosial dan peduli terhadap lingkungan. "Kami harap Blatuk benar-benar menunjukan jati diri, taat berlalu lintas dan peduli lingkungan, " jelasnya. 

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan, seperti joged bumbung dan penampilan dari Kapolsek Abiansemal, Danramil, dan Perbekel Desa Blahkiuh yang menyumbangkan suara emasnya. Untuk mendukung terselenggaranya acara ini, dana diperoleh dari kupon bazzar dan sponsor seperti LPD Desa Adat Pikah, Kopinkra Sedana Sari dan sponsor lainnya. (009/KIMBlahkiuh).

Share | | | |

Tags: Blahkiuh Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 20 Jun 2021 | Jam : 05:06:14
Kereb Akasa...

handphone

Penawaran Rp.1,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 647044 Org
  • IP address : 3.235.223.5
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Sekilas Tentang Blahkiuh ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address